Blogger Indonesia wajib pakai domain id


Seiring berkembangnya zaman, kian mudah untuk mendapatkan sebuah informasi. Informasi yang dimagsud, tentunya informasi yang mendidik. Entah itu dari internet maupun dari kehidupan nyata.

Melihat lebih jauh diera ini, kita cenderung lebih banyak mendapatkan informasi dari internet. Contoh saja dari facebook, twitter, instagram, google plus dan masih banyak lagi. Dan tak kalah menarik ada blog atau website yang sering sekali diakses untuk mendapatkan informasi lengkap yang sangat penting. 

Mengenai blog maupun website pastinya mempunyai suatu alamat dengan extensi berbeda, ada com, net, info, org, dan lain-lain. 

Namun pada tanggal 9 September 2015 PANDI 5 mengadakan suatu rapat yang bertujuan untuk memajukan Indonesia dengan domain milik Indonesia tentunya, yaitu .ID

PANDI 5 mempunyai program "sejuta domain ID" yang telah didukung oleh banyak pihak dari pemerintah. Bahkan program sejuta domain id juga sudah disosialisasikan diberbagai kota-kota besar. 

Menyikapi hal tersebut tentunya kita bangga untuk menggunakan domain premium .id untuk memajukan  Indonesia mulai dari pendidikan, bisnis, budaya dan wisata yang tak lain untuk meningkatakan  transaksi e-commerce Indonesia yang terasa masih terlalu sedikit nilainya.

Tunjukan existensinya domain .id kepada dunia, bahkan google juga telah membuat domain .id yaitu google.co.id

Jika cinta Indonesia segera lakukan registrasi anything .id untuk memajukan Indonesia, terutama dibidang bisnis online. 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Blogger Indonesia wajib pakai domain id"

  1. iya mas, saya akan pakai domain id secepatnya. trimakasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sahabat, semakin exis kalau pakai domain .id karena servernya juga ada di Indonesia jadi semakin cepat dan hemat bandwidth

      Delete
  2. saya belum pakek domain id,, soalnya masih merintis blog, kapan kapan aja, hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm untuk bulan ini kebetulan ada program gratis registrasi domain id di rumahweb .com , silahkan kalau ingin mendaftar. Untuk perorangan hanya butuh KTP saja

      Delete
    2. hallo mbak puspa salam kenal kunungi blog saya mbak dan minta komennya ya danu adji dot kom

      Delete
  3. Nice, lain kali kesempatan, saya coba lagi, saya juga bangga dengan adanya domain ini, dengan adanya promo gratis ini, semoga lebih juga membangkitkan semangat blogger-blogger Indonesia.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey mas semangat pakai domain ID, sukses selalu mas Jeffry

      Delete
  4. harus ini. nasionalis banget lah. aku juga walau masih blog tapi co.id hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas pokoknya sebagai orang Indonesia ya wajib untuk memajukan negara kita tercinta agar semakin dipandang dunia

      Delete